RSS2.0

Tentang Buku Kami dot Com

Assalamu'alaikum wr wb

Selamat Datang di Website Buku Kami dot Com...Tempat anda mencari dan membeli buku-buku berkualitas dengan harga terjangkau... Minimum pemesanan adalah Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah). Harga buku yang tercantum belum termasuk biaya kirim melalui Jasa Pengiriman Titipan Kilat.

Cara Pemesanan
1. Pilih buku yang anda kehendaki
2. Konfirmasikan kepada kami, melalui:
- SMS/telepon ke 021-70449090
- Email : bukukami@gmail.com atau buku.kami@yahoo.com
3. Tunggu konfirmasi dari kami (kami akan mengecek stok buku yang anda pilih) dan menginformasikan total uang yang mesti anda transfer.
4. Kirim pembayaran melalui transfer ke:
- Bank BCA no 3451528643 an Dwi Wahyono
- Bank Mandiri no. 1220004057751 an Dwi Wahyono
5. Konfirmasikan transfer anda kepada kami.
6. Barang akan kami kirim paling lambat 2 (dua) hari setelah dana transfer efektif kami terima. Pengiriman akan kami lakukan melalui jasa Pengiriman Titipan Kilat.
7. Tunggu pengiriman dari kami.
8. Untuk keamanan anda, kami akan kirimkan bukti pengiriman pesanan ke alamat email atau no fax yang anda kehendaki.

Untuk memperoleh katalog terbaru kami, silahkan kirim email ke:
infobukukami@gmail.com
infobukukami@yahoo.com

Terima kasih atas kepercayaan anda...

Wassalam,
Owner

Satanic Finance : True Conspiracies

Monday, February 4, 2008


Satanic Finance : True Conspiracies

Penulis : A. Riawan Amin

Penerbit : Celestial Publishing

166 hlm

Bencana Finansial tak ubahnya bencana alam. Sama-sama berakibat kesengsaraan. Namun siapa sangka, bencana itu tercipta, bukan dari proses kebetulan, tapi kreasi dari para setan dan manusia-manusia yang menjadi agen binaannya.

Melalui "Tiga Pilar Setan" - fiat money, fractional reserve requirement, dan interest - gonjang-ganjing ekonomi dan keuangan akan terus berlangsung. Korban-korban akan terus berjatuhan. Sementara itu, para dewa penolong palsu berdatangan. Mereka hadir dengan segepok tawaran utang. Manusia, para pemimpin negara, yang tidak sadar dalam bahaya, gampang silau dan termakan bualan. Bukan nikmatyang didapat, tapi cekikan yang mematikan.

Buku ini menggugah kesadaran baru betapa krisi ekonomi by designer diciptakan. Sistem ekonomi yang sudah dianggap final saat ni, sangat eksploitatif dan akan terus memakan tumbal. Bagaimana setan merancang kehancuran ekonomi\. Siapa-siapa yang menjadi kolega mereka? Apa saja rahasia dan triknya, semua diungkap secara lugas dan transparan.


Rp. 25.000,-



0 comments: